Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik (TLM) Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) berhasil menjadi Juara ketiga dalam Lomba Vlog yang diselenggarakan Asosiasi Institusi Pendidikan Tinggi Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (AIPTLMI).

Sertifikat penghargaan dan hadiah diberikan dr H Effendy Rasiyanto M Kes selaku ketua AIPTLMI regional 7 kepada Dekan Fikes SMF Hanum SST M Kes saat menghadiri Rakernas AIPTLMI di Makasar, pada Jum’at (6/9/19). Lomba Vlog yang bertema alasan memilih menjadi mahasiswa TLM ini, diikuti semua prodi TLM di Indonesia yang tergabung di AIPTLMI.

Anugraheni dan Debby Suci, mahasiswa TLM Fikes Umsida semester 3 ini mengaku membuat video hanya dalam waktu 3 hari dan tidak menyangka akan menjadi juara 3. “Sebelumnya saya tidak pernah berfikir menjadi juara.. tiba-tiba kaprodi memberitahukan bahwa vlog yang kami buat mendapat juara 3 tingkat nasional” ujar Heni sapaan akrab Nugraheni.

“Senang, bangga juga dengan kreasi mahasiswa sehingga dapat menambah prestasi mahasiswa di prodi, dan sekaligus bisa menjadi ajang promosi prodi di media sosial.” tutur Puspitasari SST M PH Kaprodi  saat diwawancara humas umsida. (Hesty)

Related Post

Type your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *